Informasi yang di sini dimaksudkan untuk informatif dan tidak untuk mendiagnosa atau mengobati penyakit apapun. Kami tidak mengklaim bahwa produk 4Life dapat langsung mencegah atau mengobati penyakit. Produk dari 4Life sendiri dikenalkan kepada khalayak umum dikarenakan kemampuan produk tersebut dapat meningkatkan efektivitas fungsi sistem kekebalan tubuh secara alami dalam tubuh kita. Bagi yang sedang melakukan pengobatan dan perawatan secara medis, produk ini bukan sebagai pengganti dari pengobatan itu sendiri. Dengan hal ini anda dapat mengevaluasi dari beberapa testimonial dan membaca dengan seksama hasil penelitian produk ini. Anda akan mendapatkan hasil terbaik bila menggunakan produk ini apabila anda percaya benar - benar tahu akan fungsi kekebalan tubuh.

4Life® Transfer Factor Advance™

4Life® TRANSFER FACTOR ADVANCE Tri-Factor® Formula (60 capsules)

Untuk membantu penyembuhan penyakit Overactive Immune System termasuk

  • Auto Immune Disease (contoh: Lupus, Rheumatoid Arthritis, Multiple Sclerosis, GBS, MDS, ITP, CIDP, Psoriasis)
  • Membantu penyembuhan & pencegahan penyakit Auto Imun, yaitu penyakit yang timbul karena sistem imun yang tidak normal. Penyakit-penyakit autoimun seperti penyakit Lupus, Psoriasis, Allergi, Asma Autoimmune chronic active hepatitis, asma, sinusitis, asam urat, autisme primary biliary sclerosis, maag, gagal ginjal, diabetes tipe 1, gastrointestinal tract, pernicious anemia, inflammatory bowel disease, rheumatoid arthritis.
  • Transfer Factor Plus mampu meningkatkan aktifitas Sel Natural Killer & daya tahan tubuh hingga 283 %
  • Mengenali. Transfer factor membantu sel-sel imun untuk mengenal musuh (virus, bakteri, parasit, jamur, sel kanker dll) lebih cepat.
  • Merangsang. Transfer factor plus akan merangsang sel-sel imun untuk menyerang musuh serta menginat bentuk-bentuk mereka.

Manfaat Transfer Factor Advance
Transfer Factor Advance  membantu menyeimbangkan sistem imun para penderita penyakit-penyakit autoimun. Sistem imun para penderita autoimun terlalu aktif, tranfer factor mampu menenangkan sistem imun tersebut untuk tidak menyerang sel-sel yang sehat dalam tubuh. Informasi yang terkandung di dalam Transfer factor advance merangsang tentara-tentara sistem imum untuk menyerang segala musuh-musuhnya : kuman, virus, jamur, parasit, bakteri, sel-sel rusak dan sel kanker.

Bahan - bahan
Transfer Factor E-XF (intisari dari transfer factor yang telah dipatenkan dan komponen-komponen alam dari kolostrum sapi dan kuning telur), dan NanoFactor (intisari nano-disaring dari kolostrum sapi). 

Dosis
  • Untuk pencegahan dapat mengkonsumsi sesuai dosis botol yaitu 1-2 kapsul perhari
  • Untuk pengobatan dapat menggunakan 2 atau 3 kali dosis botol.
  • Aman dikonsumsi segala usia & tanpa efek samping

Harga
- Member : Rp. 580.000,-
- Customer : Rp. 680.000,-

Beli 10 Botol Gratis 2 Botol
Beli 5 Botol Gratis 1 Botol

No comments:

Post a Comment