Informasi yang di sini dimaksudkan untuk informatif dan tidak untuk mendiagnosa atau mengobati penyakit apapun. Kami tidak mengklaim bahwa produk 4Life dapat langsung mencegah atau mengobati penyakit. Produk dari 4Life sendiri dikenalkan kepada khalayak umum dikarenakan kemampuan produk tersebut dapat meningkatkan efektivitas fungsi sistem kekebalan tubuh secara alami dalam tubuh kita. Bagi yang sedang melakukan pengobatan dan perawatan secara medis, produk ini bukan sebagai pengganti dari pengobatan itu sendiri. Dengan hal ini anda dapat mengevaluasi dari beberapa testimonial dan membaca dengan seksama hasil penelitian produk ini. Anda akan mendapatkan hasil terbaik bila menggunakan produk ini apabila anda percaya benar - benar tahu akan fungsi kekebalan tubuh.

Apa Transfer Factor ?

Transfer Factor bukan obat, vitamin, mineral, jamu. Transfer Factor adalah molekul kecil berukuran 3.500 dalton yang benar-benar unik berisi informasi yang dapat ditransfer dari satu sistem kekebalan tubuh yang lain yang mengajarkan sel-sel kekebalan tubuh akan apa yang mereka harus lakukanpada tubuh manusia yang akan Mengenali, Menyerang, Menstabilkan serta Mengingat ancaman yang tidak diinginkan.

Transfer Factor berwujud molekul halus yang terdapat dalam kolostrum susu yang dihasilkan pada 3 hari awal menyusui (air susu pertama ibu diwaktu menyusui bayinya). Tugasnya memberikan informasi sistem kekebalan tubuh.



Sistem kekebalan tubuh merupakan hal yang rumit sekaligus menakjubkan. Beruntunglah, Sang Pencipta memberikan bayi suatu pertolongan. Kita sadar betapa pentingnya pemberian ASI (Air Susu Ibu) bagi peningkatan kemampuan sistem imun.

4Life Transfer Factor di ekstrak dari kolostrum sapi dan kuning telur ayam dan di proses menggunakan teknologi Nano jadi aman bila di konsumsi tidak menyebabkan alergi dan tidak mengandung susu dan antibodi hewan (IgG) seperti yang terdapat dalam kolostrum.


Mengapa Transfer Factor di ekstrak dari susu awal sapi ?
Sapi mempunyai susu awal yang cukup banyak. Transfer Factor tidak ditujukan kepada jenis tertentu, boleh digunakan oleh manusia walaupun sumbernya adalah dari mamalia lain.
Kekuatan 1 kapsul TRANSFER FACTOR sama seperti 75-100 kapsul kolostrum dalam fungsi peningkatan daya imun. TRANSFER FACTOR tidak ada kadar toksik, tidak ada efek samping dan AMAN untuk semua usia termasuk orang tua dan bayi.


Transfer Factor memiliki tiga fungsi utama :
  • Mendidik sistem imun dengan cara mentransfer informasi pada sel-sel imun terutama sel Natural Killer, untuk dapat mengenali rupa-rupa virus, bakteria, kuman, parasit, serta sel-sel “rusak” seperti fibroid, tumor dan sel kanker.
  • Merangsang / Meningkatkan aktifitas sistem imun untuk menyerang musuh-musuhnya serta mengingat / merekam rupa-rupa musuh agar tindakan dapat diambil dengan lebih cepat pada serangan di masa depan.
  • Menenangkan / Menyeimbangkan sistem imun untuk kembali kepada status “standby” apabila musuh-musuh telah berhasil diatasi (Imunomodulator), serta mencegah terjadinya kesalahan sistem imun menyerang dirinya sendiri seperti yang terjadi pada penyakit Autoimun [ Lupus, Diabetes tipe1, Multiple Scelorosis, Psoriasis, Artritis Reumatoid dsb ].

No comments:

Post a Comment